Senin, 11 Oktober 2010

pramugari-cantik

wah...kalau semua di Indonesia cantik and sexy..kayanya semua penumpang armada lain pada pindah lokasi nih....apalagi di layanin ma cewek cantik...wah pastinya dag dig dug nih.........

13 komentar:

  1. pesawat pake pramugari jelek gak laku coy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN...

      OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..


      BRA PALING UNIK DI DUNIA
      FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA Gan ..

      Hapus
  2. Mana nih pramugarinya? mau dong..

    BalasHapus
  3. ga ada poto mana tau cantik or enggak...salam kenal ^^

    BalasHapus
  4. cantik boleh.... apa ada imannya...?

    BalasHapus
  5. aku juga setuju,kl pramugari itu harus cantik dan sexy... biar gak ngantuk di pesawat, namun hrs tetap sopan dan ramah pastinya :)

    nah, utk tampil cantik dan okei, silahkan kunjungi www.geraicantiksehat.com
    karena siapa tau, ada produk yg kamu2 cari...

    salam kenal,
    www.geraicantiksehat.com

    BalasHapus
  6. ju' taeju' main apa main toju' mela' meetem ngakan topa' gensatogel hehehe?

    BalasHapus
  7. cantik sih canti tpi fotona mana juragan

    BalasHapus